Masih cerita soal tergoda barang mewah. Kali ini, pelakunya seorang supir truk derek di Pearland, Texas, Amerika Serikat. Ia mendapat order menderek mobil sport milik warga bernama Brian Montgomery di Houston untuk dibawa ke bengkel. Sang sopir truk derek ternyata tak mampu menahan godaan untuk merasakan sensasi mengendarai mobil sport yang dia derek, Nissan GT-R.

Begitu keluar dari rumah Montgomery, ia bukannya segera mengantar mobil itu ke bengkel terdekat, melainkan berbelok ke perusahaan truk derek. Ia lalu menurunkan mobil sport itu dan mengendarainya. Dengan menginjak gas hingga mesin menderu-deru, ia melaju berkeliling komplek dengan kecepatan hingga 120 kilometer per jam.

Seorang sopir truk derek terlihat pada video mengambil Brian Montgomery Nissan GTR keluar untuk

Seorang sopir truk derek terlihat pada video, berjalan menuju mobil sport Nissan GT-R milik Brian Montgomery untuk dibawa ke bengkel.

Mobil bukannya langsung dibawa ke bengkel, akan tetapi langsung dicoba dikendarai sopir truk keliling komplek dengan kecepatan 120 kilometer per jam.

Mobil bukannya langsung dibawa ke bengkel, akan tetapi langsung dicoba dikendarai sopir truk keliling komplek dengan kecepatan 120 kilometer per jam. Semua aktivitas sopir truk ini otomatis terekam oleh kamera video yang ada dalam mobil mewah sport milik Brian Montgomery.

Ulahnya diketahui Montgomery karena mobil mobil sport seharga Rp 1,4 miliar tersebut dilengkapi sistem canggih yang merekam video, suara, dan kecepatan mobil saat dikendarai. Ulah sopir nakal itu dibeberkan Montgomery kepada televisi KPRC-TV di Houston. Tak cukup itu, ulahnya juga dilaporkan ke polisi Pearland.

AP / SAM.

Iklan