Ada banyak cara orang merayakan Hallowen. Biasanya orang menggunkan kostum hantu atau setan yang menyeramkan dan bisa menimbulkan rasa takut. Adalah Jesse Wellens di New York, Amerika Serikat, memilih kostum karakter dalam Marvel Comics, Silver Surfer.

Tayangan video yang diunggah di Youtube dengan nama akun PrankvsPrank dan diunggah pula di laman UPI mempertontonkan aksi Wellens menjelajah jalan-jalan di kota New York dengan kostum uniknya itu. Badannya dicat warna metalik perak, lengkap dengan sepatu dan papan selancarnya yang juga berwarna perak. Papan selancarnya yang dilengkapi dengan motor mempermudah gerak Wellens saat beraksi di hadapan warga New York yang langsung tersentak melihat ada karakter Silver Surfer kelayapan di jalan raya kota tersebut.

Tak terlihat wajah takut dari warga New York, mereka justru menikmati penampilan Wellens yang juga terlhat sangat asyik berselancar merayakan Halloween dengan caranya yang unik itu. Ia melintas di perempatan ketika lampu lalu lintas sedang merah, menyurur pinggiran trotoar, dan membalas tepukan tangan para penontonnya di pinggir jalan yang juga sibuk merekam aksi Wellens itu.

Datang lebih awal November, selalu ada banyak pembicaraan tentang yang kostum "memenangkan Halloween," dan sementara ada beberapa pesaing nyata tahun ini, ini kostum Silver Surfer - lengkap dengan kerja, meluncur papan selancar - mungkin hanya mengambil kue (atau permen ).

Jesse Wellens selalu jadi pembicaraan orang akan aksinya dengan papan selancar melewati jalanan New York, dengan mengenakan kostum yang dicat warna metalik. Aksi nyentri ini dia lakukan untuk merayakan  Halloween. Inilah kostum   Silver Surfer membuat decak kagum pejalan kaki yang tengah melintas dan meminta Jesse Wellens untuk berfoto bersama.

Saat melintas ke pinggiran trotoar, Jesse Wellens sering dipanggil pejalan kaki yang

Saat melintas ke pinggiran trotoar, Jesse Wellens sering dipanggil pejalan kaki dengan teriakan Silver Surfer.

Jesse Wellens dan Jeana Smith menyalahkan video viral mereka untuk menghancurkan hubungan 10 tahun mereka. T

Jesse Wellens dan Jeana Smith, salah seorang pacarnya, menjadikan mereka berdua sebagai selebriti blog setelah menjalin hubungan selama 10 tahun.

Dia bahkan menarik perhatian polisi yang sedang berkeliling kota. Seorang pedagang hot dog pun menghentikannya untuk meminta berfoto bersama Wellens.

Make up artist, Alexys Fleming yang mewujudkan tokoh komik ke dalam kostum Wellens, mengatakan, diperlukan waktu empat jam untuk merias Wellens. Ia pun mengunggah video proses transformasi Wellens menjadi Silver Surfer ke Youtube.

UPI / LOK.