Melihat orang bertengkar adalah hal biasa. Melihat hewan berkelahi pun sering kita alami, terutama hewan seperti anjing dan kucing. Tapi pernahkan Anda melihat kura-kura berantem ?

Dalam rekaman yang diambil di Jining, Provinsi Shandong, Cina, itu menunjukkan dua kura-kura besar dan kecil berdiri berdekatan. Namun yang mengejutkan, kura-kura besar kemudian menyeruduk si kecil berulang kali menggunakan kepalanya.

Dalam rekaman yang diambil di Jining, Provinsi Shandong, Cina, menunjukkan dua kura-kura besar dan kecil berdiri berdekatan. Tiba-tiba, kura-kura besar kemudian menyeruduk si kecil berulang kali menggunakan kepalanya.

Lamun UPI menayangkan video unik yang direkam di area pejalan kaki di Jining, Provinsi Shandong, Tiongkok. Saat itu ada kura-kura besar dan satunya kecil sedang berkelahi menggunakan kepalanya. Kura-kura yang lebih besar berulang kali menghantam kura-kura yang berukuran sedang.

Saat ia menyeruduk tempurung yang membungkus badan si kura-kura berukuran sedang, ia menyembunyikan kepalanya sehingga tempurung menghantam tempurung. Si kuran-kura sedang yang merasa terteror segera beringsut menghindari keganasan lawannya.

Youtube : Dua kura-kura berkelahi.

UPI / LOK.

Iklan