Gara-gara mengkritik perempuan dewasa yang mengenakan celana yoga, yang ketat menempel di tubuh pemakainya, Alan Sorrentino ( 63 ) yang tinggal di Barrington, Rhode Island, Amerika Serikat, menjadi target untuk rasa ratusan perempuan. Unjuk rasa itu dipicu tulisan Sorrentino di The Barrington Times bahwa celana yoga itu tidak cocok untuk perempuan berusia di atas 20 tahun. Seperti halnya celana pendek, celana yoga juga lebih cocok untuk anak-anak dan perempuan muda yang secara natural badannya masih bagus, ” tulis Sorrentino.

yoga-pants-alan-sorrentino-john-depetro-show-e1477166594710-620x435

Jamie Burke memimpin aksi demo dengan mengenakan celana yoga ketat melibatkan 400 perempuan pecinta yoga.

Jamie Burke memimpin aksi demo dengan mengenakan celana yoga ketat melibatkan 400 perempuan pecinta yoga.

Kalau dikenakan perempuan dewasa, mereka terlihat aneh dan penampilannya mengganggu publik. Apalagi bagi yang memiliki masalah berat badan, jadi mengganggu orang lain, demikian Sorrentino menambahkan komentar di The Barrington Times. Karena tulisannya itu membuat emosi para perempuan di Barrington.

Dengan dipimpin Jamie Burke, para perempuan itu datang alias nglurug ke rumah Sorrentino. Tidak tanggung-tanggung aksi unjuk rasa ini melibatkan tak kurang dari 400 perempuan. Mereka berjalan kaki dengan mengenakan celana yoga.

LOK.