Bayi biasanya tidur dalam posisi horizontal, entah telentang atau memiringkan badan ke kiri dan kanan. Namun, bayi yang satu ini memiliki kebiasaan aneh, berbeda dari bayi-bayi lain seusianya. Dia tidur dengan posisi vertikal, kepalanya menempel bantal, tetapi badan dan kakinya tegak lurus ke atas alias posisi headstand.

UPI melaporkan, perempuan muda bernama Mikaela Long mengunggah foto bayi keponakan perempuannya di Twitter yang memperlihatkan aksi tidur bayi yang terekam kamera pengawas. Kamera itu menangkap aksi si bayi tidur dengan posisi headstand.

ini adalah saya 1 waktu penitipan bayi & idk mana saya pergi salah, tapi keponakan saya saat tertidur di kepalanya yang saya sebut tua atau pengusir setan

Ini adalah posisi tidur keponakan saya yang aneh tidak seperti bayi lainnya.  Keponakan saya tidur dalam posisi tegak lurus badannya, dimana kepala menempel pada bantal, sementara badan dan kedua kakinya mengarah ke atas. “Apakah gaya ini untuk mengusir setan ? ” tulis Mikela Long di akun twitternya.

Akun twitter Mikaela Long penuh komentar tentang aksi tidur aneh keponakannya yang tertangkap kamera pengawas.

Komentar akun twitter Mikaela Long tentang aksi tidur aneh keponakannya yang tertangkap kamera pengawas.

Long merasa khawatir atas aksi keponakannya itu. ” Ini hal yang tak biasa, tetapi keponakan saya tertidur dengan posisi kepala seperti itu. Apakah saya harus menelepon orangtuanya atau pengusir setan?” ujar Long.

Ibu si bayi mengatakan, anaknya belakangan ini senang beraksi akrobatik saat tidur. Namun, posisi tidurnya lama-lama akan berubah jadi horizontal.

UPI /LOK.