Seekor anjing liar dan anak-anaknya secara tidak sengaja mengubah sebuah pesta bujangan di Vicksburg, Michigan, Amerika Serikat, menjadi aksi penyelamatan hewan. Laman UPI melaporkan, Mitchel Craddock dan tujuh temannya sedang piknik dengan mobil karavan di Tennessee ketika didatangi seekor anjing liar. “Kami memasak daging dengan pintu terbuka, tahu-tahu ada seekor anjing duduk di depan pintu, ” kata Craddock.

Induk anjing liar duduk termenung di depan pintu karavan.

Induk anjing liar duduk termenung di depan pintu karavan.

Mitchel Craddock menampung induk anjing liar itu di rumahnya.

Mitchel Craddock merawat induk anjing liar itu di rumahnya.

Sementara ketujuh anak anjing liar itu diberikan kepada tujuh temannya. Jadi klop sudah, induk anjing liar diperlihara Mitchel Craddock, dan ketujuh anaknya dipelihara oleh tujuh temannya.

Sementara ketujuh anak anjing liar itu diberikan kepada tujuh temannya. Jadi klop sudah, induk anjing liar dipelihara Mitchel Craddock, dan ketujuh anaknya dipelihara oleh tujuh temannya.

Anjing itu tak mau masuk, hanya duduk di luar, terlihat lapar dan mengalami dehidrasi. Kami berkendara sekitar 4-5 jam, atau masuk ke kota, dan setiap kali kami kembali, dia duduk di pintu depan atau di bawah truk.

Craddock dan temannya menemukan tujuh anak anjing liar itu dalam sebuah lubang.” Setelah kami beri makan dan air, anjing itu bisa menyusui anak-anaknya, ” kata Craddock.

UPI / LOK.

Iklan