Demi meraih kembali istrinya yang sudah berselingkuh, dan pergi entah kemana, Cheng Gang ( nama samaran ) asal Wuhan, Tiongkok, tega memalsukan pembunuhan anak perempuan mereka. Harian Chutian Metropolis Daily, menyebutkan, Cheng merekam adegan pembunuhan anaknya yang berusia tiga tahun dan memotret setiap adegan rekaan pembunuhan itu. Di salah satu foto yang diambil sendiri oleh Cheng, terlihat anaknya yang terbaring di dalam selokan atau parit dengan pisau kayu yang terlihat mencolok.

Kepolisian Distrik Xinzhou menyebutkan, Cheng kemudian mengirim foto-foto anaknya itu ke istrinya, sebut saja Wang Yan, dan anggota keluarga lain. Cheng juga menuliskan pesan ia sudah membunuh anak mereka serta akan mengejar dan membunuh Wang dan selingkuhannya. Kepolisian berhasil menangkap Cheng empat jam setelah mereka menerima laporan lokasi kendaraannya.

Cheng Gang hidup di tempat kejadian pembunuhan Judul asli: man hidup 'mencekik putri 3 tahun terkubur bukit tandus' menyiagakan ratusan poli

Cheng Gang terpaksa berurusan dengan kepolisian distrik Xinzhou untuk kasus sakit hati kepada istinya karena telah berselingkuh.

Anak perempuannya ditemukan di dalam kendaraan itu dan sedang bermain permainan di ponsel. Dalam pengakuannya ke polisi, Cheng menceritakan, Wang menolak permintaannya bercerai pada 11 Oktober lalu setelah ketahuan selingkuh. “Saya hanya ingin menakuti-nakuti istri saya. ” ujar Cheng.

Saya tidak bisa menerima kenyataan dia pergi, kata Cheng yang didakwa bersalah karena perilaku yang membahayakan dan menyetir tanpa memiliki surat izin mengemudi. Kini, ia mendekam 15 hari di penjara.

LUK.

Iklan