Seorang perempuan yang sedang berwisata keliling Afrika Selatan mengunggah video dan foto-foto unik yang ia alami selama perjalanan. Laman UPI menayangkan video yang dia unggah ketika dia melakukan swavideo dengan seekor jerapah. Tampak di dalam video wajah perempuan itu dan kemudian tiba-tiba muncul kepala jerapah di belakang perempuan tersebut.

Jerapah itu tak hanya berdiam diri. Seolah tahu kalau perempuan tadi sedang melakukan swavideo, jerapah itu pun beraksi. Ia mendekatkan kepalanya ke arah kepala si perempuan turis tadi.

Wanita tak dikenal, yang berada di sebuah jalan perjalanan, kemudian mulai tersenyum dan tertawa seperti jerapah menjilati wajahnya.

Turis wanita tak dikenal, yang melakukan perjalanan ke Afrika Selatan, bertemu jerapah yang mendekatkan kepalanya ke wajah turis itu.  Si turis perempuan mulai tersenyum dan tertawa saat jerapah menjilati wajahnya.

rambut dan wajahnya menjadi basah dengan air liur yang menyebabkan dia berseru: "Aku menyukaimu juga! '.

Rambut dan wajah si turis menjadi basah dengan air liur jerapah.  Si turis berteriak gembira seraya berkata,  “Aku menyukaimu juga! “.

Setelah puas mencium dan menjilati lehera turis perempuan si jerapah pun pergi. Setelah beberapa detik dan menyadari tidak ada vegetasi untuk makan malam, jerapah berhenti dan meninggalkan wanita itu sendiri

Setelah puas mencium dan menjilati leher turis perempuan beberapa detik dan menyadari ini bukan makanan jerapah untuk makan siang, jerapah pun meninggalkan wanita turis itu sendirian.

Selanjutnya jerapah itu menjilat-jilat wajah dan leher si turis perempuan yang tertawa geli. Perempuan itu lalu mengunggah videonya dengan narasi bertuliskan Hidup itu indah. Dalam video itu, si turis perempuan tadi terlihat menikmati perjalanannya di Afrika Selatan dan bercengkerama dengan alam liar yang terbentang di hadapannya.

” Aku suka kamu juga, ” kata perempuan terebut kepada kepala jerapah. Ini adalah jerapah yang hidup di alam bebas, saya bertemu dengan jerapah ini dalam perjalanan saya keliling Afrika Selatan. Demikian tulis narasi si turis perempuan itu dalam videonya.

UPI / LOK.