Dua petugas polisi terpaksa meminta bantuan dari seorang murid kursus belajar menyetir mobil dan instrukturnya dengan menumpang mobil mereka untuk mengejar tersangka yang melarikan diri. Kepolisian Kingston, London, disebutkan laman UPI, kedua polisi itu langsung lari mengejar tersangka begitu mendengar kabar ada tersangka yang lolos dan tidak sempat mencari mobil polisi. Di sepanjang jalan, sambil berlari, kedua polisi itu berusaha menghentikan kendaraan, tetapi tidak ada yang mau berhenti.

Setelah mengejar tersangka tanpa lelah, kedua polisi Kingston London berhasil menangkap tersangka.

Setelah mengejar tersangka tanpa lelah, kedua polisi Kingston London berhasil menangkap tersangka. Kabar gembira ini mereka muat dalam akun facebook mereka.

Kemudian datanglah si murid dan instrukturnya yang menawarkan tumpangan kepada kedua polisi itu. Dari keterangan kedua polisi tersebut, si murid yang masih belajar menyetir itu menyetir dengan pelan dan aman. Sikap instrukturnya juga tetap tenang sepanjang perjalanan. Mereka kemudian menurunkan kedua polisi itu di dekat lokasi keberadaan tersangka, lalu kedua polisi melanjutkan perjalanan dengan berlari lagi.

Kedua polisi itu dikabarkan berhasil menangkap tersangka. Cerita pengalaman itu mereka bagi di media sosial Facebook, masing-masing lengkap dengan foto-foto dan mengundang si murid dan instrukturnya untuk menghubungi mereka di kantor polisi. ” Sayangnya, kami belum sempat menyampaikan terima kasih kepada mereka yang sudah membantu kami semalam, ” kata salah seorang polisi itu.

UPI / LUK.