Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Laman UPI menayangkan sebuah video hasil rekaman kamera pemantau ( CCTV ) toko elektronik yang menunjukkan seorang pengunjung pria berbaju hitam sedang asyik melihat-lihat televisi yang dipamerkan di dalam toko elektronik di St Austell, Inggris. Di dekat pintu masuk terpajang empat TV layar datar besar, dua TV di sisi kanan, dua TV di sisi kiri.

Si pengunjung berjalan di tengah-tengah empat TV yang dipajang itu. Pria itu kemudian jongkok, melihat sebuah TV, dan berusaha menekan tombolnya. Hanya dalam lima detik, keempat TV itu langsung roboh terjatuh ke lantai dan meja. Satu TV yang dipencet tombolnya terjatuh dan menimpa TV di sebelahnya.

Dua TV layar datar rebah ke lantai, sementara dua TV layar datar di belakang pria masih tegak di tempatnya.

Dua TV layar datar rebah ke lantai dan meja, sementara satu TV layar datar di belakang pria masih mulai roboh tersenggol pria pengunjung pameran.

Si pengunjung kaget dan berdiri, dan bergerak mundur. Namun, tangannya malah menyenggol TV di belakangnya yang kemudian terjatuh dan menimpa lagi TV di belakangnya. Tak pelak, empat TV rusak seketika.

Video itu diakhiri dengan adegan si penjaga toko dan pria pengunjung hanya diam tercengang. Total kerugian mencapai 6.000 dollar AS. Tak dijelaskan bagaimana nasin si pengunjung tadi, apakah ia harus mengganti rugi kerusakan tersebut.

Youtube : Empat TV Layar Datar jatuh ke lantai dan meja.

UPI / LOK.