Kalimat anjing adalah sahabat sepanjang hidup tampaknya tak pernah bisa disangkal. Paling tidak itu berlaku pada seorang bocah lelaki asal Pierre Part, Louisiana, AS, yang tertangkap kamera pengawas, mencuri-curi waktu untuk memeluk anjing milik tetangganya. Hollie Breaux Mallet membagi rekaman kamera pengawasnya dan diunggah oleh laman UPI, Selasa lalu, yang memperlihatkan seorang bocah lelaki memarkir sepedanya di depan garasi, kemudian berlari kembali ke sepedanya.

Mallet mengunggah rekaman tersebut ke akun Facebook-nya dan bertanya kepada siapa saja yang tahu identitas bocah itu. Mallet dengan murah hati mengatakan, pintu rumahnya terbuka lebar untuk bocah tersebut. ” Setiap kali dia datang, dia seperti terburu-buru seakan-akan dia tak tahu bahwa dia boleh saja berada di sana, ” tulis Mallet di akun Facebook-nya.

Aksi mencium anjing tetangga milik tertangkap kamera.

Aksi Josh mencium anjing tetangganya,  tertangkap kamera pengawas Hollie Mallet.

Hollie Mallet, anjingnya Dutchess, dan Josh dan Ginger Breaux berpose untuk foto

Hollie Mallet, anjingnya Dutchess, dan Josh dan Ginger Breaux ( kanan ) berpose setelah selesai bermain bersama Dutchess.

” Saya ingin katakan kepada bocah lelaki itu bahwa rumah saya sangat terbuka bagi dia, ” lanjut Mallet. Dari komentar yang muncul terungkap bahwa si bocah itu adalah Josh, anak Genger Breaux. ” Josh selalu membicarakan anjingmu setiap saat,” tulis Breaux.

Breaux mengatakan, perasaannya gundah gulana mengetahui kebiasaan Josh mampir diam-diam ke rumah tetangganya untuk bemain-main dengan anjing milik Mallet. ” Dia sangat menyukai hewan, Josh mencintai binatang, ” ujar Breaux.

Kepada Breaux, Mallet memuji kecintaan Josh terhadap hewan. Mallet mengatakan, Josh boleh datang kapan pun ke rumahnya untuk memeluk dan bermain bersama Dutchess, sang anjing.

UPI / JOY.