Usia Junior Cox Noon baru dua bulan. Tetapi penampilannya membuat banyak orang terpana. Chelsea, ibunya, mengatakan, bayinya lahir dengan rambut cukup lebat, membuatnya populer di sekitar Brighton, Inggris.

” Dia lahir dengan rambut yang lebat. Saya baru menyadari setelah dia dimandikan, ” katanya. Bidan dan perawat bilang rambutnya akan rontok, tetapi Junior tidak, malah terus tumbuh.

Cox Noon dengan rambut indahnya dibopong Seniornya, Chelsea, mantan penata rambut.

Cox Noon dengan rambut indahnya dibopong ibunya, Chelsea, mantan penata rambut.

Chelsea mengatakan sekarang membawanya dua jam untuk melakukan toko mingguan daripada 40

Chelsea mengatakan, sekarang perlu dua jam untuk berbelanja di toko, sebab banyak orang ingin berfoto dengan Junior Cox Noon.

Chelsea, mantan penata rambut, akhirnya memilih menata rambut anaknya daripada memotongnya. Apalagi, rambut anaknya tumbuh tegak, tak mau disisir turun. Saya tak mau memotongnya.

” Saya ingin tahu sepanjang apa rambutnya akan tumbuh, ” ujar Chelsea kepada The Mirror. Karena rambutnya yang lebat dan berdiri tegak, Junior diberi panggilan Bayi Beruang. Junior kerap menarik perhatian orang jika dibawa berjalan-jalan.

” Biasanya saya hanya perlu 40 menit untuk berbelanja ke supermarket. Sekarang perlu dua jam,” ujar Chelsea. Semua orang berhenti dan mengagumi rambunya.

WAS.