Pulang ke kampung halaman setelah membela nama bangsa di Olimpiade Rio 2016, para olimpian dari Inggris menemukan ujian yang tak kalah menantang yang mereka hadapi dipertandingan, yakni menemukan tas bagasi masing-masing. Seperti diberitakan laman upi.com, rombongan atlet Inggris tiba kembali di Bandara Internasional Heathrow, London, dari Rio de Janeiro, Selasa lalu. Setelah melewati pemeriksaan imigrasi, mereka menuju ke tempat pengambilan bagasi.

Berikut foto-foto para atlit yang bingung memilih koper mereka untuk diambil karena warna yang seragam.

Para atlit Inggris bingung memilih koper mereka untuk diambil karena warna merah yang seragam.

Atlet Inggris yang baru pulang dari Olimpiade Rio membawa tas seragamnya warna merah di Bandara Heathrow.

Atlet Inggris yang baru pulang dari Olimpiade Rio membawa tas seragamnya warna merah di Bandara Heathrow.

Sampai di sana, mereka kebingungan mencari tas masing-masing karena ada ratusan tas besar berwarna merah berukuran seragam berjejer di dekat ban berjalan. ” Punyaku yang berwarna merah, ” tulis atelt selancar, Nick Dempsey, di akun twitter-nya disertai swafoto wajahnya yang kebingungan dengan latar belakang puluhan tas berwarna merah.

Pengambilan bagasi ternyata bisa sangat menyenangkan, ” kata ofisial tim Inggris. Adapun pendayung Matt Langridge yang meraih emas di tim 8 pendayung memajang foto panorama rekan-rekannya tengah mencari tas masing-masing disertai tulisan, ” Menemukan tas sendiri ternyata lebih menantang daripada lomba dayung.”

UPI / WAS.