Nasib sial menimpa seekor anak kucing. Pasalnya, dia tak tahu bahaya yang mengancamnya dari benda-benda yanga ada di sekitarnya. Laman UPI melaporkan, polisi di Beverly, Massachussetts, Amerika Serikat, sampai harus turun tangan membantu menyelamatkan seekor anak kucing yang terjebak di mesin bagian bawah mobil yang sedang diparkir.

seekor kucing berusia enam bulan yang dihampiri keajaiban tersebut. Meski cukup jauh dan lama ia trejebak di dalam mesin mobil yang panas, ia hanya menderita luka bakar ringan setelah berusaha keluar melalui lengkungan roda.

Seekor anak kucing mengalami hal ajaib setelah terjebak lama di dalam mesin mobil.  Meski cukup lama terjebak di dalam mesin mobil yang berhawa panas, ia hanya menderita luka bakar ringan.

Anak kucing berumur delapan minggu itu pun melompat ke bagian bawah mobil dan terjepit di mesin bawah. Departemen Kepolisian Beverly mengunggah foto anak kucing yang sedang terjebak dan menderita karena kepanasan gara-gara terjepit mesin kendaraan itu. ” Terima kasih atas respons cepat yang dilakukan petugas Kepolisian Beverly dan Pengawasan Hewan Beverly yang telah menyelamatkan anak kucing berumur delapan minggu ini dari bawah kendaraan, ” demikian yang dituliskan di foto itu.

Kepala Staf Wali Kota Beverly Kevin Harutunian mengatakan kepada Salem News bahwa anak kucing itu terjebak di bawah mobil sedan warna perak yang diparkir di luar restoran lokal. Anak kucing itu masuk ke dalam mesin mobil lewat knalpot. Beruntung si anak kucing masih bisa diselamatkan, atau barangkali mitos mengatakan kucing punya nyawa rangkap setidaknya benar adanya?

UPI / LOK.