Bagi anak remaja di Amerika, datang ke sebuah ajang sendirian tanpa pasangan dianggap sebagai hal memalukan. Namun, seorang siswa SMA di Lakewood, Washington, bernama Edlaurentz Visaya Yamut, dalam laporan laman UPI, justru diceritakan mengunggah video dan foto upayanya untuk mengirim pesan kepada siswa lain agar tak malu datang ke sebuah acara sendirian. Kenapa tak malu kawan ?

Boy meminta dirinya untuk prom Facebook / Elaurenz Visaya Yamut

Aksi unik membuat seseorang bisa punya pasangan, sekali pun itu bayangan tubuh dirinya. Inilah aksi Visaya Yamut yang tengah hadir bersama bayangan dirinya di cermin, dalam pesta sekolah di Lakewood.  Facebook / Elaurenz Visaya Yamut.

Sebab, sebenarnya tidak punya pasangan itu tak masalah, kata Yamun dalam video dan fotonya yang memperlihatkan ia digandeng ke tengah keramaian kafe di sekolahnya dengan memakai penutup mata. Setelah penutup mata mata dibuka, Yamut kemudian berjongkok di depan sebuah cermin.

Ia meminta kepada cermin itu untuk menemani dirinya di undangan pesta sekolahnya. Siswa lainnya bertepuk tangan melihat aksi Yamut.

UPI / LOK.