Ular normal dengan satu kepala saja sudah mampu membuat takut manusia, apalagi dengan dua kepala. Seekor ular langka dengan dua kepala, akhir pekan lalu, diserahkan kepada kebun binatang Texas, AS, setelah menyelinap masuk ke halaman rumah seorang perempuan di Waco. Laman UPI mengungkapkan, penjaga kebun binatang Cameron membagikan foto ular langka itu ke media sosial dan mengatakan, ular tersebut dalam proses untuk dipamerekan.

Ular unik berkepala dua satu tubuh koleksi kebun binatang Cameron. photo, Brian Henley, Cameron Park.

Ular unik berkepala dua satu tubuh koleksi kebun binatang Cameron. Photo Brian Henley, Cameron Park.

” Kami menyajikan dia tikus dan dia makan dengan lahapnya, ” tulis sang penjaga. ” Ular harus menjalani karantina wajib selama 90 hari sebelum dipamerkan, ” lanjutnya. Pengawas amfibi dan reptil Brian Henley mengatakan, ular berkepala dua bisa dibandingkan dengan manusia yang terlahir kembar dampit dan makan hanya dari satu kepala.

” Ular ini masih sangat muda dan kami terus mengawasi setiap kali dia makan, ” lanjut Henley. Pengelola kebun binatang Cameron berencana untuk mencari tahu jenis kelamin ular tersebut dalam beberapa hari ke depan. Dia akan membuat sayembara pemberian nama untuk tiap-tiap kepala ular.

UPI / JOY.

Iklan