Seorang pria Selandia Baru memenangi lotre senilai 1 juta dollar setelah dia diserobot di antrean oleh seorang pelanggan lain saat membeli tiket lotre tersebut. Miturut rilis pengelola lotre, pelanggan yang memenangi hadiah puncak itu membeli tiket lotre di toko kelontong Pak N Save Papamoa dan sampai saat ini namanya dirahasiakan. ” Saya sedang antre duluan, “ujar sang pemenang dalam pernyataannya seperti dikutip harian New Zealand Herald yang kemudian diunggah di laman UPI.

Pria Selandia Baru menang lotre senilai 1 juta dollar AS. Ilustrasi : Jitet.

Pria Selandia Baru menang lotre senilai 1 juta dollar AS. Ilustrasi : Jitet.

Inolah imajinasi pria Selandia baru kepada istrinya, jika uang hadiah menang lotre sebesar 1 juta dollar AS diterima, dia akan membangun rumah mewah.

Inilah imajinasi pria Selandia Baru, jika uang hasil menang lotre sebesar 1 juta dollar AS diterima, dia dan istrinya berencana akan membangun rumah mewah.

” Saya tidak berkata apa pun saat diserobot. Saya pikir saya telah mendapat karma yang baik. Kalau tidak, orang itulah yang justru memenangi lotre ini, ” ujar sang pemenang yang menunggu beberapa hari sebelum mengetahui dirinya ketiban rezeki.

Sebelum bekerja, saya memeriksa loter daring dan tidak butuh waktu lama untuk menyadari bahwa saya telah memenangi lotre ini, kata sang pemenang yang bersama istrinya berencana membeli rumah. ” Lotre ini benar-benar telah mengubah kehidupan kami, tambahnya.

UPI / JOY.