Seekor anjing biasanya menggonggong. Namun, anjing jenis bulldog perancis ini berbeda. Dia tidak hanya menggonggong tetapi juga bisa memanggil pemilik yang memeliharanya dengan kata Mom, seperti anak pada ibunya.

Anjing jenis bulldog perancis milik Samntha Clipperton menjadi populer setelah masuk Youtube.

Anjing jenis bulldog perancis milik Samntha Clipperton menjadi populer setelah masuk Youtube yang diunggah pemilik akun bernama Marcel. Anjing ini bisa menyalak bersuara Mom, I Love You.

Tayangan video di laman UPI dan diunggah di Youtube oleh akun bernama Marcel menunjukkan seekor anjing bulldog yang sedang diikat lehernya dan menyerukan kata Mom berkali-kali. Pemilik anjing tersebut, Samantha Clipperton, yang tinggal di London, Ontario, Kanada, menunjukkan video ketika si anjing yang bernama Marcel ini menyalak beberapa kali dan terdengar seperti mengucapkan kalimat, ” Mom, Mom I Love You!”

Samantha Clipperton berharap anjingnya mendekatinya. Karena tayangan video itu, miturut Clipperton, popularitas Marcel di media sosial bisa berubah menjadi karier bisnis pertunjukkan yang menguntungkan.

Youtube by Marcel :

UPI / LOK.