Biasanya orang membuka kaleng bir dengan menggunakan jari-jarinya. Namun, seorang master kungfu asal Mianyang, Provinsi Sichuan, Tiongkok , ini berbeda. Jagoan bela diri bernama Zhou Chaofeng ini biasanya memainkan kartu dengan melempar, tetapi kali ini ia menunjukkan sebuah keterampilan lain, yakni menggunakan kartu yang dilemparnya untuk membuka kaleng bir.

Video yang diunggah di laman UPI menunjukkan kebolehan Chaofeng yang sudah berlatih melempar kartu sejak usia 11 tahun. Chaofeng mendemonstrasikan kemampuannya memberikan tekanan pada kartu yang dilemparkannya ke arah sebuah kaleng bir yang diletakkan di atas batu besar. Karena lemparan kartunya sangat keras, kaleng bir itu pun terbuka dan cairan bir pun menyemprot keluar.

Wow, Ahli Kung Fu yang Satu ini bisa Membelah Kaleng dengan Selembar Kartu Remi!

Wow, Ahli Kung Fu yang Satu ini bisa Membelah Kaleng dengan Selembar Kartu Remi! Fantastis, seberapa besar tenaga dalam Zhou Chaofeng si ahli kungfu ini, dia miliki selama menjadi pendekar kungfu ?

Berkali-kali Chaofeng melakukan askis melempar kartu ke arah kaleng bir itu dan beberapa kali berbeda impak yang terjadi pada kaleng-kaleng tersebut. Ada yang terguling, ada yang terbuka besar, dan terbuka kecil sehingga semprotan bir itu dari kaleng pun berbeda-beda tekanannya bergantung pada aksi lemparan yang dilakukan Chaofeng.

Youtube Zhou Chaofeng melempar kartu untuk membuka kaleng bir.

UPI / LOK.