Menaklukkan sebuah tantangan memang menyenangkan. Apalagi jika dilakukan dengan cara mencuri-curi, tentu memicu adrenalin. Seorang pria yang jago meloncat mencuri-curi masuk sebuah hotel di Laguna Beach, California, Amerika Serikat. Pria bernama Thomas Johnson membagikan rekaman GoPro aktivitas ekstrem yang dilakukannya, yakni meloncat dari balkon hotel ke dalam sebuah kolam renang terbuka di halaman belakang hotel tersebut.

Kolam renang di Hotel Laguna, California menjadi incaran Thomas Johnson untuk melakukan aksi nekatnya dari ketinggian hotel. Ternyata Thomas Johnson seorang stunt man khusus aksi mendebarkan dalam film produksi Amerika Serikat.

Kolam renang di Hotel Laguna, California menjadi incaran Thomas Johnson untuk melakukan aksi nekatnya dari ketinggian hotel. Ternyata Thomas Johnson seorang stunt man ( peran pengganti bintang utama ) dalam film produksi Amerika Serikat.

Video di laman UPI memperlihatkan bagaimana Johnson melompati pagar dan dinding hotel, bergegas menuju lantai lebih tinggi untuk mempersiapkan loncatannya ke dalam kolam renang itu. Setelah melompati pagar balkon hotel, Johnson tampak bersiap sesaat sebelum akhirnya meloncat dari ketinggian ke dalam kolam renang itu.

Video masih merekam aksinya di dalam kolam renang saat ia berusaha segera keluar dari dalam kolam.Dengan terengah-engah, Johnson pun melarikan diri, berlari kencang ke pantai terdekat.

Youtube : Uploaded by JoBlo Movie Trailers. Subjective kamera saat Thomas Johnson naik balkon lalu melompat ke kolam renang hotel.

UPI / LOK.