Bagaimana jika dua anjing bermain golf ? Lucu, pastinya karena dua anjing berjenis Dachshund bernama Cruose dan saudaranya, Oakley, bertanding di lapangan golf. Video yang ditayangkan laman UPI memperlihatkan dua anjing yang lumayan terkenal di Gatineau, Quebec, Kanada itu sedang asyik bermain golf satu putaran di Gatineau Golf Club di Kanada. Yang menarik, dua anjing itu didandani dengan kostum ala pemain golf profesional.

Mereka mengenakan celana pendek dan topi dengan motif yang sama, kotak-kotak biru tua, dan kemeja putih lengkap dengan tangan palsu. Tidak lupa membawa perlengkapan golf pula. Video menyorot lagak mereka mulai dari saat memasuki lapangan golf, kemudian mulai memukul bola dengan tangan palsu yang diikat kabel.

Crusoe dan Oakley siap bermain hoki.

Crusoe dan Oakley siap bermain hoki.

Cruose dan Oakley bermain golf.

Crusoe dan Oakley bermain golf.

Kabel itu ditarik oleh seseorang yang tidak terlihat di video sehingga bola pun melaju mendekati lubang. Karena gagal bola masuk lubang, Crusoe pun kemudian menggigit dan memasukkannya lagi ke lubang.  Crusoe mencatat skor 72 untuk dirinya sendiri di papan skor.

Sebelum bermain golf, Crusoe pun bermain hoki pada bulan April lalu. Sepertinya mereka dikenal sebagai anjing selebritas karena pemiliknya kreatif melibatkan dua anjing piaraannya ke lapangan olahraga. Setelah masuk lapangan, bermain hoki, pemiliknya merekam adegan lucu itu lalu mengunggahnya ke media sosial.

UPI /LOK.