Hati-hati memberikan makanan kepada bayi atau anak Anda, jangan-jangan ada hewan di dalamnya. Seorang ibu bernama Kiersta Woods, warga Dinwiddle County, Chester, Virginia, Amerika Serikat, mengunggah video di laman Facebook-nya yang memperlihatkan seekora laba-laba menutupi potongan pisang. Laman UPI melaporkan, Woods kala itu memberikan sebuah pisang kepada anak laki-lakinya, William ( 2 ).

Pisang diterima William lalu dikupas tapi tiba-tiba ia menjerit. Ada apa ya kok menjerit? Woods kaget mendengar jeritan William yang melempar pisang itu ke kolong meja.

Pisang rasa laba-laba hampir saja masuk kerongkongan William. Woods kaget mendengar teriakan William yang langsung melempar pisang ke kolong meja. Ilustrasi : Handining.

Pisang rasa laba-laba hampir saja masuk kerongkongan William. Woods kaget mendengar teriakan William yang langsung melempar pisang ke kolong meja. Ilustrasi : Handining.

Seorang ibu Virginia merekam video dari laba-laba anaknya ditemukan di dalam pisang. Screenshot: Kiersta Rhea / Facebook

Kiersta seorang ibu asal Virginia merekam video laba-laba di dalam pisang yang diberikan kepada William, anak laki-lakinya. Karena kaget, maka gambar laba-laba yang direkam Kiersta tidak fokus. Screenshot: Kiersta Rhea / Facebook

Woods memberikan komentar pada akun facebook-nya, ” Anda tahu, saya melihat kaki laba-laba yang merangkak di meja saya dengan potongan pisang yang tertinggal di tubuhnya. Terima kasih Tuhan, saya bisa mengontrol keadaan dan membunuh laba-laba itu, ” katanya.

Jenis laba-laba itu tidak jelas di video tersebut. Woods mengatakan ia senang karena situasi tidak berakhir dengan buruk. Seandainya pisang rasa laba-laba itu tertelan William, apa kata dunia ?

UPI / LOK.