Para pengunjung kawasan peternakan di Kentucky bagian tengah, Amerika Serikat, kelihatan tertarik berlama-lama melihat koleksi terbaru tempat itu, yakni sapi dengan dua muka. Stan McQubbin dari Campbellsville kepada stasiun televisi WDRB-TV mengatakan, awalnya ia menduga akan memperoleh sapi kembar dari sang induk. Namun, ia akhirnya sadar jika anak sang induk itu ternyata berupa anak sapi dengan dua muka.

Sapi dengan dua wajah lahir di peternakan Kentucky pertanian

Sapi dengan dua wajah lahir di peternakan Kentucky.

Anak sapi bermuka dua berusaha berjalan, namun langkahnya lambah dan kembali terjatuh ke rumput.

Anak sapi bermuka dua berusaha berjalan, namun langkahnya lamban dan kembali terjatuh ke rumput.

Dengan perawatan inrensif dokter hewan Kenctuky, sapi muka dua dapat hidup dengan baik. Karena itu lah oleh pemiliknya, sapi muka dua diberi nama Lucky.

Dengan perawatan inrensif dokter hewan Kenctuky, sapi muka dua dapat hidup dengan baik. Karena itu lah oleh pemiliknya, Stan McQubbin, sapi muka dua miliknya diberi nama Lucky.

Jenis kelamin anak sapi itu betina dengan 2 hidung, 2 mulut, dan 4 mata. Namun, dua mata yang ada di bagian tengah mukanya tidak berfungsi. Miturut McQubbin, anak sapi itu sempat bisa jalan. Setiap kali berjalan, langkahnya memutar lalu terjatuh.

Anak sapi itu dilaporkan relatif sehat dan bisa makan layaknya anak sapi lain. Binatang itu dinamai Lucky karena beruntung bisa hidup.

AP / BEN.