Petugas Mississippi Wildlife mengomfirmasi bahwa seorang perempuan bersama enam satu timnya berhasil menangkap buaya raksasa. Miturut laman UPI, perempuan bernama Tiffany Wienke dari Vicksburg bersama timnya, Sabtu malam pekan lalu, berburu buaya di Sungai Missisippi di dekat Port Gibson, Amerika Serikat. Tiba-tiba seekor buaya berukuran raksasa menarik perhatian mereka.

Kepada harian The Clarion Ledger, Wienke menuturkan serunya perburuan buaya yang mereka lakukan di malam hari itu. ” Kami berburu ke Bayou Pierre. Buaya itu berenang melintasi sungai persis di depan kami sehingga kami bisa melihat jelas profilnya dan dapat melihat kepalanya yang sangat besar, juga tubuhnya, ” kata Wienke.

Tiffany Wienke wanita pemberani dan timnya berhasil menangkap buaya raksasa di Sungai Missisippekat Port Gibson. Ilustrasi : Handining.

Tiffany Wienke wanita pemberani dan ke-5 kawannya berhasil menangkap buaya raksasa di Sungai Missisippekat Port Gibson. Ilustrasi : Handining.

Buaya raksasa akhirnya berhasil ditangkap Tiffany Wienke dan ke-5 temannya dalam pergulatan selama dua jam. Foto : cbs news.

Buaya raksasa akhirnya berhasil ditangkap Tiffany Wienke ( paling kiri ) dan ke-5 temannya dalam pergulatan selama dua jam. Foto : cbs news.

Buaya raksasa dengan berat 311 kilogram dan panjang badan 3,65 meter tak berdaya ketika tubuhnya diangkat Tiffany dan ke-5 timnya.

Buaya raksasa dengan berat 311 kilogram dan panjang badan 3,65 meter tak berdaya ketika tubuhnya diangkat Tiffany dan ke-5 timnya.

Kami segera menangkap buaya tersebut dan berhasil menaklukkan buaya yang panjangnya 3,65 meter dan berat 311 kilogram tersebut dalam dua jam. ” Jika dia ingin pergi ke depan perahu kami, kami akan pergi ke bagian depan perahu. JIka dia ingin pergi ke belakang perahu, kami pun ikut ke belakang perahu, ” ujar Wienke. Wienke dan timnya itu pun berpose bangga dengan buaya raksasa hasil tangkapan mereka.

UPI /LOK.