Saudara kembar Yuan Jiao dan Yuan Yan tak hanya berbagi hari lahir, raut wajah, tinggi, dan berat badan yang sama. Setelah melewati sekolah dasar dan menengah di tempat yang sama, mereka pun sama-sama mendaftar ke jurusan musik di Universitas Nanjing, Provinsi Jiangsu, Tiongkok. ” Sejak kami kecil, kami selalu belajar guzheng bersama, ” kata Yuan Yan pada laman global times.cn.

Guzhen adalah alat musik petik tradisional yang memiliki 21-25 senar. ” Hal itu membangun minat yang sama pada musik. Di SMA, kami sama-sama terpukau dengan drama musikal klasik Broadway, Cats, ” katanya lagi.

Kembar bersaudara Yuan Jiao dan Yuan Yan membuat bingung dosen penguji, saat keduanya ikut tes wawancara masuk pendaftaraan jurusan musik Universitas Nanjing. Ilustrasi : Didie SW.

Kembar bersaudara Yuan Jiao dan Yuan Yan membuat bingung dosen penguji, saat keduanya ikut tes wawancara masuk pendaftaraan jurusan musik Universitas Nanjing. Ilustrasi : Didie SW.

tanggal yang sama lahir, tinggi sama, berat sama, selera musik yang sama ... Sepasang saudara kembar di provinsi China Jiangsu timur, Yuan Jiao dan Yuan Yan, baru saja menemukan belum hal lain untuk berbagi: mereka berdua mengaku musik utama dari universitas yang sama di Nanjing. [Foto / People.cn]

Tanggal lahir yang sama,  tinggi sama, berat badan sama, selera musik yang sama. Itulah kembar bersaudara perempuan Yuan Jian dan  Yuan Yan asal provinsi Jiangsu timur. Yuan Jiao dan Yuan Yan berdua mengaku suka musik yang sama, karena itu mereka mendaftar sekolah musik di universitas yang sama di Nanjing. Foto / People.cn

Apakah sama sekali tak ada yang berbeda? ” Kami selalu bersama-sama. Tetapi, kakak saya lebih pendiam, saya lebih banyak bicara, ” kata Yuan Yan.

Saat wawancaara masuk kuliah, mereka mengenakan baju yang sama dan kesamaan mereka membingungkan dosen penguji. Setelah Yuan Jiao selesai wawancara, Yuan Yan masuk dan seorang penguji bertanya, “Bukannya kamu baru saja keluar?”

Global Times / WAS.

Iklan