Apa yang Anda lakukan jika ketinggalan bus terakhir untuk pulang dari rumah sakit? Lisa Carr ( 43 ), perempuan asal Springfield, wilayah tepian kota Cincinnatil, Ohio, Amerika Serikat, punya inisiatif yang tidak biasa. Ide nya agar bisa pulang gratis tanpa mengeluarkan uang, mencuri ambulans dan membawanya pulang.

Namun apes menimpanya, saat polisi berhasil menangkapnya dan mengajukan ke pengadilan. Surat tuntutan yang diajukan ke Pengadilan Hamilton menyebutkan, Carr masuk ke ambulans yang ditinggalkan oleh pengemudinya di depan rumah sakit. Lisa Carr menyetir mobil ambulans lalu meluncur meninggalkan rumah sakit Kamis ( 18/8 ) malam.

Lisa Carr akhrinya tertangkap polisi saat mengemudi mobil ambulans yang dia curi dari rumah sakit. Ilustrasi : Didie SW.

Lisa Carr akhrinya tertangkap polisi saat mengemudi mobil ambulans yang dia curi dari rumah sakit. Ilustrasi : Didie SW.

bond_set_in_stolen_ambulance_case_0_44618067_ver1-0_640_480

Pengemudi meninggalkan ambulans itu dalam kondisi mesin menyala karena turut membantu mengantar pasien masuk ke rumah sakit. Polisi berhasil mengejar ambulans itu dan menangkap Lisa Carr sebelum tiba di rumah.

Dia berdalih membawa pulang ambulans itu karena ketinggalan bus terakhir ke Springfield. Carr akhirnya dikenai tuduah pencurian dan tidak mematuhi perintah polisi dan mengemudi meski dilarang.

AP / WAS.