Hakim Florida, Amerika Serikat, Rabu lalu, menjatuhkan hukuman melarang seorang pria untuk memesan layanan antar piza setelah terbukti melakukan panggilan palsu dengan kerugian yang ditimbulkan mencapai 667 dollar AS. Kantor Sheriff Indian River County menjelaskan, Randy Riddle ( 49 ) ditahan pada 1 Agustus lalu dengan tuduhan telah mencuri dan membuat sejumlah panggilan telepon palsu untuk merugikan pihak lain. Riddle kemudian dibebaskan dengan jaminan 5.500 dollar, tetapi hakim memerintahkan dia untuk tidak lagi melakukan pemesanan layanan antar piza sebagai syarat pembebasan.

Randy Riddle membuat panggilan palsu ke gerai piza agar diantar ke pemesan, padahal sebenarnya tidak pesan. Ilustrasi : Handining.

Randy Riddle membuat panggilan palsu ke gerai piza agar diantar ke pemesan, padahal sebenarnya ini panggilan iseng. Gerai piza pun dibuat rugi karena panggilan palsu ulah Randy Riddle. Ilustrasi : Handining.

Randy Riddle suka iseng membuat orang lain susah. Dia beraksi dengan cara memesan piza menggunakan nama orang lain.

Randy Riddle suka iseng membuat orang lain susah. Dia beraksi dengan cara memesan piza menggunakan nama orang lain.

Dikutip laman UPI, kepolisian Sebastian menjelaskan, Riddle telah melakukan penipuan panggilan telepon ke beberapa  restoran piza dengan nama dan alamat palsu. Kelakuan busuk Riddle sudah terjadi sejak delapan tahun lalu.

UPI / JOY.