Lima tahun lalu, boneka bebek berwarna kuning milik keluarga Troiano hilang dari rumah mereka. Tak berapa lama setelah itu, seperti diberitakan Portsmouth Herald, keluarga itu mulai menerima kiriman kartu pos dan foto boneka bebek tersebut di sejumlah tempat di dunia. Akun Facebook Gale Ducky yang dibuat si pelaku untuk mendokumentasikan perjalanan boneka bebek itu keliling dunia pun menarik perhatian banyak pengikut.

Boneka bebek Gale akhirnya tiba kembali di rumah keluarga Troiano, setelah hilang lima tahun.

Boneka bebek Gale akhirnya tiba kembali di rumah keluarga Troiano, setelah hilang lima tahun. Ilustrasi : Handining.

Itu lima tahun yang lalu bahwa bebek karet besar keluarga Troiano ini hilang dari rumah Gale Jalan mereka . Apa yang diikuti adalah kartu pos misterius , posting Facebook dan gambar bebek dari seluruh dunia , memberikan penampilan yang ditulis oleh mainan mandi dengan nama baru - Gale Ducky .

Lima tahun yang lalu boneka bebek karet kuning milik keluarga Troiano hilang dari rumah mereka . Setelah hilang ada kiriman kartu pos misterius, posting Facebook dan gambar bebek menyebar seluruh dunia. Akun facebook si pencuri memberi nama si bebek kuning itu dengan sebutan Gale Ducky, mendapat sambutan dan simpati pengguna internet. Kini, si boneka bebek kuning lucu itu tiba kembali dalam belaian pemiliknya, keluarga Troiano.

Salah satu nya keluarga Troiano sendiri hingga akhrinya, Rabu pekan lalu, Gale Ducky kembali ke rumahnya. Gale tiba di rumah majikannya dikirim dalam sebuah tas koper yang juga berisi foto-foto dan kisah perjalanannya ke 20 negara dan puluhan kota di AS. Jennifer Troiano mengatakan, dia berharap orang yang lima tahun lalu mencuri dan membawa bebek itu keliling dunia tetap sebagai misteri.

WAS.