Wang, pria asal Shenyang, Provinsi Liaoning, Tiongkok, tengah menunggui istrinya yang menjalani operasi caesar untuk melahirkan anak mereka. Saat duduk di ruang tunggu rumah sakit, Wang mendengar namanya dipanggil. Kepada situs Bandao News, Wang mengatakan, dia menduga panggilan itu terkait operasi yang dijalani istrinya.

Ternyata dokter malah menggiringnya ke ruang operasi. Wang bertambah bingung ketika dokter dan perawat memintanya membuka celana panjang. ” Saya bingung dan bertanya, ” Kenapa saya harus membuka celana? ” Mereka menjawab, “Pokoknya, buka saja, ” kata Wang.

Wang sakit wasir tapi membawa hikmah karena dipaksa menjalani operasi. Karena salah panggil pasien, Wang mendapat kompensasi Rp 10 juta dari Rumah Sakit.

Wang sakit wasir tapi membawa hikmah karena dipaksa menjalani operasi. Karena salah panggil pasien, Wang mendapat kompensasi Rp 10 juta dari Rumah Sakit. Wang bebas wasir istrinya melahirkan bayi.

Well, setiap kali merasa bokongnya perih, setidaknya Wang akan mengingat hari itu dengan manis. Hari ketika dia pulang dari rumah sakit membawa seorang bayi lucu, duit Rp 10 juta, dan bokong bebas wasir. Ilustrasi : Jawa Pos.

Selesai menjalani operasi wasir, Wang masih kurang nyaman duduk, pikirannya melayang ke peristiwa salah panggil namanya. Setiap kali merasa bokongnya perih, setidaknya Wang akan mengingat hari itu dengan manis. Hari ketika dia pulang dari rumah sakit membawa seorang bayi lucu, duit Rp 10 juta, dan bokong bebas wasir. Ilustrasi Wahyu Kokang : Jawa Pos.

Tak berani membantah, Wang mematuhi perintah dokter dan naik ke meja operasi untuk menjalani operasi wasir. Saat itu Wang baru sadar telah terjadi kekeliruan. Rumah sakit mengakui kesalahan itu dan membayar kompensasi 5.000 yuan ( Rp 10 juta ) kepada Wang.

Namun, Wang tak sepenuhnya merugi. ” Dokter mengatakan, dia meneruskan operasi karena saya memang punya wasir, ” ujarnya.

WAS.