Pemerintah kota Philadelphia, Amerika Serikat, melarang warga berenang di tempat sampah. Larangan ini disebarkan setelah ada undangan pesta berendam. Tempat sampah disulap menjadi kolam berendam setelah dibersihkan dan diisi penuh dengan air hidran pemadam kebakaran. Tempat dibersihkan dengan air berkekuatan tinggi dari hidran.

Di bagian dasar tempat sampah dipasang kayu lapis dan terpal. Bagian pinggirnya ditutup busa tebal. Keberatan pemerintah khusus di bagian mengisi kolam buatan itu dengan air hidran. Alasannya, air hidran tidak boleh dipakai untuk bersenang-senang, hanya untuk memadamkan api kebakaran.

Lebih baik mandi di kolam renang saja, daripada di bak terbuka bekas tempat sampah. Selain kotor, banyak kuman penyakit dari sampah membusuk, merugikan kesehatan

Lebih baik mandi di kolam renang saja, daripada di bak terbuka bekas tempat sampah. Selain kotor, banyak kuman penyakit dari sampah membusuk, merugikan kesehatan orang. Air hidran khusus untuk membasuh tempat kebakaran.

Tekanan air yang tinggi juga membahayakan jiwa. ” Cari kegiatan hiburan lain yang lebih aman, bersih, dan tidak membuang air yang dibutuhkan pemadam kebakaran, ” sebut peringatan itu. Jadi, lebih baik mandi di rumah sendiri atau di kolam renang.

AP / LUK.