Setelah keluar masuk penjara selama 18 tahun karena berbagai kasus kriminal, Linda P Thompson ( 59 ) naik kereta ke Wyoming. Rencana dia untuk menetap berantakan setelah diserang sekelompok orang di taman. Thompson pun merasa lebih baik hidup di dalam penjara.

Linda P Thomson lebih nyaman tinggal di penjara karena kasus perampokan yang dia lakukan.

Linda P Thomson lebih nyaman tinggal di penjara karena kasus perampokan yang dia lakukan. Ia merasa tak nyaman di luar penjara setelah diburu orang tak dikenal di taman Wyoming.

linda-p-thomson

Dia lalu merampok kantor cabang US Bank di Cheyenne, melemparkan uangnya ke udara, dan menawarkan sisanya kepada orang yang lewat. Thompson lalu duduk di trotoar menunggu polisi menangkapnya. Dia mengaku bersalah dan menolak pengadilan lengkap dengan juri.

” Saya ingin dihukum selama mungkin, ” kata Thompson yang tahu perampok bank umumnya dihukum maksimal 20 tahun. David Weiss, pengacaranya, mengaku tak biasa mewakili tersangka yang ingin kembali ke penjara dan dihukum selama mungkin. Dia menggambarkan Thompson cukup cerdas dan memperjuangkan hak rekan narapidana selama di penjara.

AP / WAS.