Rancana Jamie Kennedy untuk menikah nyaris berantakan setelah pada akhir Juli lalu, cincin pertunangannya hilang. Cincin itu terjatuh ke Danau Michigan saat Kennedy berusaha mencuci tangannya yang penuh dengan pasir saat berwisata di tepi danau di South Haven. ” Aku sangat sedih, sebal, dan kecewa, ” ujar Kennedy kepada stasiun televisi WZZM.

FOTO : cincin pertunangan Jamie Kennedy dikembalikan setelah hilang selama dua hari di Danau

FOTO : cincin pertunangan Jamie Kennedy akhirnya ditemukan kembali setelah hilang selama dua hari di Danau Michigan.

Dudley ( foto) , presiden West Michigan Detector Klub , pergi keluar

John Dudley ( foto) , pemilik detektor logam Michigan menawarkan bantuan mencari cincin pernikahan Jamie yang tenggelam di Danau Michigan.

Namun, pertolongan datang dua hari kemudian setelah presiden klub penggemar detektor logam di Michigan bagian barat, John Dudley menawarkan bantuan. Dengan menggunakan detektornya, Dudley pun berhasil menemukan cincint itu di dasar danau. ” Ya, Tuhan, teriak Dudley kegirangan sambil mengatakan, dia seperti berjalan di atas air, saat Dudley memberi tanda acungan jempol dari atas perahu sebagai tanda telah menemukan cincin tersebut,” ujarnya.

Keajaiban bisa terjadi, kata Kennedy yang tak dapat menyembunyikan kegembiraannya. Dia pun menambahkan Dudley dalam daftar undangan untuk menghadiri pernikahannya. Selamat, ya cincin pernikahan ditemukan.

AP / WAS.