Mungkin Mocha ( 21 ), seekor kuda poni Shertland, yang tinggal di ladang belakang bar The Ascot Arms di Kent, Inggris, hendak meniru Jolly Jumper, kuda tokoh komik Lucky Luke, yang pernah mabuk karena tidak sengaja minum wiski. Miturut media The Huffington Post and Mirror, Mocha tiba-tiba masuk ke bar itu dari pintu belakang sebelum bar itu buka, Senin sore. Kaget melihat Mocha mengendap-endap masuk bar, pemilik bar, Mihaly Herczeg, segera mengusir keluar Mocha.

Mocha kuda poni suka minum wisky gratis di bar The Ascot Arms. Ilustrasi : Handining.

Mocha kuda poni suka minum wisky gratis di bar The Ascot Arms sampai mabuk berat. Ilustrasi : Handining.

Dia hanya minum air tapi saya rasa jika dia mendapat kesempatan dia akan suka bir dan sari apel . Dia bukan peminum besar tapi ia berjalan seperti dia sedikit mabuk tapi dia sangat ramah dan suka bertemu hal-hal baru dan orang-orang , "kata Herczeg Skotlandia

” Mocha hanya minum air tapi saya rasa jika dia mendapat kesempatan dia akan minum bir dan sari apel . Mocha bukan peminum berat tapi ia berjalan seperti sempoyongan, sedikit mabuk. Mocha sangat ramah dan suka bertemu hal-hal baru dengan orang-orang yang ada di bar, ” kata Herczeg.

Namun, karena terlalu mabuk, Mocha diam di tempat. Mihaly ( 53 ) sampai harus membujuk Mocha keluar dengan camilan bar mulai dari keripik kentang, gorengan babi, sampai wortel.

” Mocha biasanya hanya minum air putih, tetapi selama ini sepertinya dia tergoda minum bir dan sari apel langsung dari keran, ” ujarnya. Meski belum banyak minum, Mocha kelihatan sudah sempoyongan ketika berjalan pelah-pelan ke arah pintu belakang setelah berhasil dibujuk dengan gorengan daging babi.

LUK.

Iklan