Jika seseorang mengendarai sepeda motor dan membawa hewan, biasanya mereka mengikat hewan itu dengan tali. Sangat jarang orang membiarkan hewan yang mereka bawa itu dalam posisi berdiri bebas. Namun, tidak demikian dengan seorang pria pengendara motor di Yunani.

Seorang pengunjung Pulau Lefkada di Yunani sedang berkendara mobil merekam video seorang pria yang mengendari sepeda motor dan memboncengkan seekor anjing. Rekaman itu diunggah di laman UPI menunjukkan pria yang bercelana pendek, bertelanjang dada, mengenakan topi koboi, membawa anjingnya di sadel belakang sepeda motornya. Si anjing yang berdiri di atas sadel itu pun berusaha agar tubuhnya bisa berdiri seimbang dan tak terjatuh.

koboi memboncengkan binatang

Pria bertelanjang dada memakai topi koboi memboncengkan anjingnya yang berdiri di atas sadel sepeda motornya. Ilustrasi : Handining.

Si perekam video dalam tayangan itu mengatakan bahwa si anjing tak kelihatan merasa tak nyaman dengan situasi itu. Dengan kata lain, si anjing cukup menikmati perjalanan naik motor bersama pria tersebut.

Sepeda motor itu berjalan perlahan dan anjing itu tampak gembira menikmati aksinya. Dia bisa menyeimbangkan gerak tubuhnya saat berdiri membonceng sang majikan, agar tak jatuh ke aspal jalan.

UPI / LOK.