Penguin ini pasti bukan penguin biasa. Bukan saja sudah mendapat gelar kebangsawanan dengan nama Sir Olav pada 2008, seekor penguin di Edinburg, Skotlandia ini juga memperoleh promosi dengan pangkat brigadir. Pangkat baru itu diberikan pada upacara khusus di Kebun Binatang Edinburg, awal pekan ini. Lebih dari 50 anggota Pasukan Pengawal Raja Norwegia hadir.

Brigade Sir Olav memeriksa barisan kehormatan. ILustrasi : Handining.

Brigade Sir Olav memeriksa barisan kehormatan. ILustrasi : Handining.

Raja Norwegia Pengawal melakukan kunjungan yang sangat istimewa untuk RZSS Edinburgh Zoo untuk memberikan suatu kehormatan yang unik pada warga raja penguin kami Sir Nils Olav .

Raja Norwegia dengan Pengawalan Pasukan Kehormatan kerajaan,  melakukan kunjungan yang sangat istimewa untuk RZSS Kebun Binatang Edinburgh. Ia didampingi Sir Nils Olav berjalan pelan dengan langkah tegap .

Laiknya seorang komandan, penguin itu memeriksa barisan Pasukan Pengawal Raja Norwegia. Saat  penguin berjalan, para anggota pasukan itu pun memberi hormat. ” Kami merasa terhormat bisa menyambut Pasukan Pengawal Raja Norwegia saat mereka memberikan gelar baru yang prestisius kepada penguin kami, Sir Nils Olav, ” kata  Barbara Smith, Pejabat Direktur Eksekutif Kebun Binatang Kerajaan Skotlandia, yang dikutip koran Telegraph.

” Ini momen yang sangat membanggakan dan memperlihatkan hubungan dekat dua negara, Skotlandia dan Norwegia. Mengapa penguin itu diperlakukan istimewa? Dia maskot Pasukan Pengawal Rarja Norwegia.

SAM.

Iklan