Para awak truk pengangkut uang milik perusahaan swasta Brink berurusan dengan polisi dan juga atasan mereka karena kehilangan uang 20.500 dollar AS yang mereka bawa tanpa sengaja. Miturut mereka, pintu belakang truk baja terbuka sendiri saat mobil berbelok sehingga tiga tas penuh uang jatuh ke jalan. Laman stasiun televisi NBC menyebutkan pernyataan Kantor Polisi Providence, Rhode Island, Amerika Serikat, yang mengutip keterangan awak truk Brink, bahwa pintu belakang truk terbuka sewaktu truk itu berbelok masuk jalan utama Rumah Sakit Rhode Island, Rabu

Pintu belakang truk terbuka, tas isi uang jatuh ke jalan. Ilustrasi

Pintu belakang truk terbuka, tas isi uang jatuh ke jalan. Ilustrasi Didie SW.

Bungkusan tas terbuka begitu jatuh ke aspal dan isinya  berhamburan yang ternyata lembaran uang kertas dollar.

Bungkusan tas terbuka begitu jatuh ke aspal dan isinya berhamburan yang ternyata lembaran uang kertas dollar.

Tiga tas uang terlontar keluar dan dua di antaranya menimpa mobil yang sedang melaju. Dua tas itu terbuka dan uang kertas isinya berhamburan terbawa angin. Awak truk itu mengaku sudah berusaha mengumpulkan uang yang beterbangan, tetapi tetap saja sebanyak 20.500 dollar AS, atau sekitar Rp 273,5 juta hilang tak tentu rimbanya.

Manajer keamanan Brikn kini tengah memeriksa para awak dan konstruksi truk itu untuk memastikan tak ada kelalaian atau kesengajaan. Dasar nasib sial…..

WAS.