Makhluk luar angkasa yang kita sebut alien akan selalu menarik perhatian manusia di bumi. Apa jadinya jika ada sebuah mobil yang bak belakangnya terbuka mengangkut alien-alien dan berkeliling di jalanan kota ? Hal itu terjadi di London, Inggris.

Laman UPI melaporkan, ada konvoi dua mobil berbak terbuka dan pintunya ditempeli lambang Perserikatan Bangsa-Bangsa ( PBB ) sedang mengangkut tubuh alien dan berkeliling kota London. Hal itu tentu saja menarik perhatian banyak orang, apa gerangan yang sedang terjadi. Benarkah itu alien?

Hal ini mungkin tidak truk U.N. nyata membawa mayat alien melalui London . Screenshot : Newsflare.

Truk  membawa mayat alien melalui jalanan London sebagai promosi film Independence Day.  Screenshot : Newsflare.

Seorang di antara pengguna jalan yang penasaran akan tubuh alien itu kemudian merekam peristiwa atau konvoi dua mobil berlambang PBB tersebut. Setelah beberapa lama kemudian, baru diketahui bahwa itu bukan kendaraan asli PBB.

Kendaraan PBB palsu tersebut membawa tubuh alien di bagian belakang bak terbukanya berkeliling kota London dalam kaitan promosi sebuah film. Tubuh alien berwarna biru yang tergeletak di bak belakang mobil itu digunakan dalam film lanjutan Independence Day Resurgence.

UPI / LOK.

Iklan