Seorang pria asal Santa Cruz, California, AS, bercerita bahwa seekor hiu besar menyerang perahunya ketika ia sedang memancing di Capitola. Laman UPI melaporkan, seorang pria bernama Mark Davis menceritakan, bahwa ia sedang mencari cumi-cumi ketika seekor hiu putih berukuran 4,5 meter menyerang perahu kecilnya. ” Hiu itu datang dan langsung menyerang perahu yang sedang dalam kecepatan penuh, ” kata Davis.

Mark Davis sedang memancing di atas perahu. Ia kaget begitu melihat hiu putih menyerangnya. Ilustrasi : Handining.

Mark Davis sedang memancing di atas perahu. Ia kaget begitu melihat hiu putih menyerangnya. Ilustrasi : Handining.

Gigi tajam hiu putih bagai gergaji sanggup merobek lambung perahu milik Mark Davis yang terbuat dari serat kaca.

Gigi hiu putih bagai gergaji tajam sanggup merobek lambung perahu milik Mark Davis yang terbuat dari serat kaca. Saat itu Mark Davis sedang memancing di kawasan Capitola.

” Saya beruntung dia tak menghantam saya karena saya tak mau berada di dalam laut, “kota Davis. Ia mengatakan, hiu itu meninggalkan pecahan giginya yang menancap di lambung perahu. Jejak hiu juga meninggalkan tanda berbentuk bulan sabit di serat kaca dan kayu bawah perahu.

Seorang kawan Davis menjadi saksi serangan itu dan berusaha membantu Davis yang untungnya tak terluka. Davis mengatakan, hiu yang ia lihat itu merupakan hiu terbesar yang pernah ia temui.

UPI / LOK.