Jengkel dengan belasan orang yang berisik bermain Pokemon Go di depan rumahnya di kota Newmarket, Kanada, seorang perempuan menembaki mereka dengan senapan angin sebanyak empat kali. Namun, mungkin tembakannya meleset terbukti tidak ada yang terluka. Kini perempuan itu ditahan karena membahayakan orang lain.

anak lari mendengar tembakan nenek

Orang-orang pada berlari menyelamatkan diri dari terjangan peluru yang ditembakkan perempuan yang merasa terganggu suara berisi pemain Pokemon Go. Ilustrasi : Handining.

Pria New York 62 tahun menemukan dirinya terjebak sedalam pinggang dalam lumpur saat bermain realitas permainan augmented sangat populer , kata pihak berwenang (stock foto

Pria asal New York 62 tahun menemukan dirinya dalam lumpur sedalam pinggang saat bermain Pokemon Go yang tengah populer saat ini.

Gara-gara bermain Pokemon Go itu juga, pekan lalu, dua remaja ditahan polisi karena saking konsentrasinya bermain, mereka tidak sadar sudah menyeberang masuk ke wilayah Amerika Serikat. Sementara itu, di New York, AS, malah ada bapak-bapak berusia 62 tahun yang terjebak di lumpur sedalam pinggang gara-gara tidak lihat-lihat jalan saat bermain Pokemon Go di tengah hutan pukul 02.00 dini hari.

Saking pekatnya lumpur itu, ia sampai harus diselamatkan setelah menelepon 911. Ada juga perempuan di New Yersey yang diselamatkan petugas karena terjepit di dalam pohon ketika mau menangkap Pokemon. Lokasi kejadian ini ada di tengah pemakaman umum Eglington.

Reuters / LUK.