Berkencan di bawah sinar bulan adalah suatu hal romantis yang biasanya dilakukan sepasang manusia yang sedang jatuh cinta. Namun, ketika hal itu dilakukanoleh sepasang kangguru, momen indah itu menjadi sangat istimewa dan segera menarik perhatian seorang fotografer untuk mengabadikannya. Laman UPI melaporkan, sepasang kangguru tertangkap kamera sedang berkencan diterangi sinar bulan di sebuah bukit di Margaret River, Australia.

Dua kangguru sedang bercinta di atas bukit dengan latar belakang bulan bulat penuh.

Dua kangguru sedang bercinta di atas bukit Margaret River, Australia  dengan latar belakang bulan bulat sedang bersinar, menambah romantis suasana.

Fotografer dari Margaret River Discovery Co mengunggh foto sepasang kangguru tersebut setelah ai membantu seekor bayi domba yang ditinggalkan induknya. ” Saya sangat gembira menemukan rute baru yang bisa digunakan untuk tur mendatang, ” demikian tulis si fotografer yang baru saja mengitari semak-semak dan kemudian melihat ke arah bukit di mana ia menemukan sepasang kangguru sedang berkencan diterangi sinar bulan yang terlihat bulat.

Fotografer ini mengaku beruntung karena bisa melihat momen indah tersebut. Tak perlu menunggu lama, kameranya langsung ia arahkan ke dua kangguru yang sedang mabuk asmara itu. ” Kamera saya arahkan, kangguru-kangguru itu makin dekat, posisi bulan pun sangat sempurna.”

UPI / LOK.