Umumnya pasangan pengantin menggunakan mobil berhias bunga sebagai kendaraan pengantin, sebagian mengikatkan kaleng di belakang mobil untuk memeriahkan pernikahan mereka. Namun, pengantin asal Beijing, Tiongkok ini berbeda. Pengantin pria membonceng pengantin perempuan dengan sepeda elektrik berkeliling jalanan kota Beijing.

cewek jatuh dari boncengan motor

Pengantin wanita  jatuh dari boncengan sepeda elektrik sementara suami yang mengendari sepeda tidak tahu dan terus saja melaju saat melintas polisi tidur. Ilustrasi : Handining.

Ketika laju sepeda sampai di sebuah jalan yang terdapat polisi tidur, pengantin pria lupa memperingatkan pengantin perempuan. Alhasil, seperti tayangan video di laman UPI, pengantin perempuan itu pun terjatuh dari boncengan sepeda. Ironisnya, pengantin pri tidak mengetahui jika istrinya terjatuh.

Si pengantin pria tetap saja membawa sepedanya melaju kencang tanpa tahu istrinya tertinggal di belakang. Beruntung ada pengendara sepeda lain di belakang mereka. Pengendara lalu memberikan pertolongan kepada pengantin perempuan, sementara sepeda yang dikendarai si suami terus saja melaju.

Youtube : Koplak.

UPI / LOK.