Masih soal mewabahnya aplikasi permainan mencari makhluk virtual di dunia nyata, Otoritas hukum di Fremont County, Wyoming, AS, kini sibuk menyelidiki penyebab tewasnya seorang pria di Sungai Wind, dekat kota Riverton. Jasad pria itu ditemukan seorang perempuan, Shayla Wiggens, yang mendatangi tepian sungai saat sedang memainkan aplikasi Pokemon Go di telepon pintarnya. Surat kabar Riverton Ranger mengutip Deputi Sheriff Fremont County Ryan Lee yang mengatakan, kemungkinan pria itu tewas karena tenggelam dan bukan disengaja.

Aplikasi permainan Pokemon di telepon pintar akhirnya membawa korban. Shayla Wiggens ( insert ) melihat

Shayla Wiggens ( insert ) melihat jasad pria tenggelam di Sungai Wind saat dirinya sedang bermain Pokemon. Diduga pria itu tenggelam karena asyik main Pokemon, masih jadi tanda tanya.

Disebutkan, bukti-bukti menunjukkan pria itu memang berjalan masuk ke sungati tak jauh dari lokasi tubuhnya ditemukan. Identitas pria itu belum dipastikan dan menunggu hasil otopsi. Ini insiden kedua yang dicatat polisi setelah polisi di Missouri mengatakan, empat remaja memanfaatkan aplikasi ini untuk membawa korban ke lokasi yang sepi dan merampoknya.

AP / WAS.