Kamera pengawas di stasiun kereta api Ticino, Swiss, menangkap basah seorang pria migran jangkung, tinggi sekitar 180 sentimeter, mencoba keluar dari sebuah tas koper. Video yang direkam penjaga perbatasan Swiss dan disebarkan oleh situs AllNews247 itu memperlihatkan rekaman gambar ketika dari dalam koper tiba-tiba muncul tangan yang berusaha membuka koper itu.

Seorang pria Eritrea setinggi 1,8 meter ditangkap petugas karena mencoba memasuki Swiss secara ilegal dengan bersembunyi di dalam koper. Foto : The Telegraph | YouTube.

Seorang pria Eritrea setinggi 1,8 meter ditangkap petugas karena mencoba memasuki Swiss secara ilegal dengan bersembunyi di dalam koper. Kasus imigran masuk Swiss ada berbagai cara, salah satunya bersembunyi dalam koper. Foto : The Telegraph | YouTube.

Polisi akhirnya datang dan membantu pria itu keluar. CNN memberitakan, pria asal Eritrea itu mengemas dirinya di dalam tas untuk melintasi perbatasan dari Italia ke Swiss. Pria yang termasuk dalam 3.400 migran yang berusaha masuk Swiss lewat Ticino itu akhirnya dikembalikan ke Italia.

Youtube From : Tribun Lampung.

WAS.