Kangguru biasanya melompat-lompat. Namun, kangguru yang ditemui para pengunjung di Victoria Park, Perth, Australia Barat, ini berbeda. Laman UPI melaporkan, seorang pengunjung di sana sempat melihat kangguru yang menari-nari, memamerkan gerakan badan di depan kamera pengunjung yang sedang merekam aktivitasnya. Video pengunjung Victoria Park yang berisi rekaman kangguru yang sedang menari-nari dengan ritme tidak jelas itu diunggah di Youtube.

Kanggoro ini melakukan gerakan badan layaknya binaraga sedang memamerkan otot tubuhnya.

Kanggoro ini melakukan gerakan badan layaknya binaraga sedang memamerkan otot tubuhnya, dimulai dengan menggerakkan kepala dan lengan kaki  depannya.

Kangguru itu melakukan gerakan aneh, menggerakkan kepala dan lengan dengan gerakan seperti menari-nari, sehingga membuat para pengunjung tertawa terbahak-bahak melihat tingkah polahnya. Yang lebih lucu lagi, di akhir tariannya, si kangguru mendekat ke arah kamera yang merekam aksinya. Selanjutnya kangguru meniup dan mencium kamera tersebut.

” Dia sebenarnya tidak benar-benar menari. Kami juga tidak yakin apa yang dilakukannya, tapi saya lihat aksinya itu sangat menghibur dan dia tampak baik-baik saja seusai menari, ” kata pengunjung.

UPI / LOK.