Tak hanya manusia yang mandi di dalam bak mandi. Anak rusa pun ingin menikmati mandi di dalam bak mandi. Seekor anak rusa yang tersesat dan terpisah dari induknya menyelinap ke sebuah rumah di Evergreen, Colorado, Amerika Serikat. Laman UPI melaporkan, setelah berhasil masuk ke dalam rumah, si bayi rusa itu masuk ke kamar mandi.

Melihat ada anak rusa di dalam bak mandi rumah mereka, pemilik rumah pun menelepon polisi karena khawatir anak rusa itu telah terluka. Petugas polisi S Steele dan B Corbin pun tiba di rumah dan menyatakan anak rusa itu terluka dan terpisah dari ibunya. Kantor Sheriff Jefferson County kemudian menguggah foto anak rusa yang tengah bersiap di dalam bak mandi.

anak rusa mandi di bak

Ilustrasi Handining, anak rusa mandi di bak mandi.

” Hanya terjadi di gunung, seekor anak rusa yang tersesat masuk ke dalam rumah di Evergreen tadi malam dan kemudian berpikir ini saatnya untuk mandi, lalu ia melompat ke dalam bak mandi, ” demikian keterangan foto yang diunggah tersebut. Petugas polisi pun segera mengangkat si anak rusa itu dari dalam bak mandi dan kemudian membebaskannya di luar rumah agar bisa kembali bersama induknya.

UPI / LOK.

Iklan