Seorang pria berhadapan dengan hukum karena kasus penggunaan uang 100 dollar AS palsu untuk membayar seorang penari telanjang. Kepolisian Detroit, Amerika Serikat, menyatakan Stephen Gidcumb, si pria itu, dengan sengaja menggunakan uang palsu. Dalam pernyataan, kepolisian mengungkapkan,Gidcumb mencampur uang palsu itu dengan lembaran uang dollar AS asli.

Stephen C. Gidcumb , 32 , ditangkap setelah ia diduga digunakan palsu $ 100

Stephen C. Gidcumb ( 32 ) ditangkap polisi Kochville.  Ia diduga menggunakan uang palsu $ 100 untuk pembayaran jasa penari telanjang.

wanita lihat duit diterawang

Ilustrasi : Jitet.

Situs MLive.com melaporkan, pria berusia 32 tahun itu ditangkap pada 13 Mei lalu setelah pulang dari sebuah kelab malam di Kochville, di dekat Saginaw, sehari sebelumnya. Asisten kepala kejaksaan setempat Christopher Boyd mengatakan para pekerja kelab itu mencari-cari Gidcumb. Dinyatakan bahwa sejumlah lembar uang dollar AS palsu ternyata ditemukan di rumah Gidcumb kemudian.

Boyd mengungkapkan bahwa uang palsu itu dibuat di komputer Gidcomb. Keterangan Gidcumb diperdengarkan akhir Mei. Ia dituntut hukuman denda hingga 50.000 dollar AS atas kesalahannya.

AP / BEN.