Tiga wali kotadi Pennsylvania, Amerika Serikat ini pasti tak menyangka, pertemuan mereka berakhir dengan pengalaman unik. Wali Kota Pittsburgh Bill Peduto bersama Wali Kota Millvaledan Wali Kota Leetsdale bersama-sama menggunakan lift di Hotel Westin, Pittsburgh, setelah menghadiri pertemuan wali kota wilayah Alleghny, Kamis malam. Tak disangka, lift macet saat mereka berada di dalam.

rame2 selfie

Wali Kota rame-rame selfie menunggu pertolongan lift bisa dibuka. Ilustrasi : Jitet.

foto ini disediakan oleh Pittsburgh Walikota Bill Peduto pada Kamis, 19 Mei, 2016 menunjukkan Peduto berpose dengan dua paramedis di Pittsburgh . Peduto terjebak di Westin Hotel lift Kamis malam bersama dengan walikota Millvale dan Leetsdale . Mereka telah menghadiri pertemuan Allegheny

Foto ini diambil  oleh Walikota Bill Pittsburg, Peduto pada Kamis, 19 Mei, 2016. Peduto berpose dengan dua paramedis di Pittsburgh . Peduto terjebak di lift Hotel Westin, Kamis malam bersama dengan walikota Millvale dan Leetsdale . Mereka sedang menghadiri pertemuan Allegheny.

Semula mereka kesulitan untuk memberi tahu karena tak satu pun dari ketiganya, juga sejumlah orang lain di dalam lift, mendapat sinyal untuk mengoperasikan telepon seluler. Beruntung, salah seorang yang terjebak di dalam lift ini adalah pekerja hotel. Dia kemudian menghubungi petugas bagian perawatan dan petugas keamanan lewat walkie-talkie.

Setelah menunggu 40 menit, akhirnya Peduto, dua mitranya, dan para penumpag lift lainnya dapat diselamatka. Meskipun telepon pintar mereka tak bisa dipakai menelepon, setidaknya masih bisa digunakan untuk selfie.

AP / WAS.