Ada hantu di kebun binatang ? Sekelompok pengunjung Kebun Binatang Twyeross di Leicestershire, Inggris, disuguhi atraksi yang tidak biasa. Di saat mereka tiba di depan kandang orangutan, si orangutan sedang bermain-main tali karet yang dibentangkan di dalam kandangnya.

Kebun binatang , yang duduk di antara Birmingham dan Leicester , dibuka pada tahun 1963. Itu adalah anak otak Molly Badham dan Nathalie Evans yang mencintai binatang

Kebun binatang  yang berada di antara Birmingham dan Leicester , dibuka pada tahun 1963. Kebun binatang dimiliki pasangan Molly Badham dan Nathalie Evans yang mencintai binatang untuk mereka pelihara. Akhirnya terbit ide untuk mendirikan kebun binatang yang unik dan lucu.

Monyet nakal memiliki banyak bersenang-senang berayun sekitar pada tali ditonton oleh pengunjung yang melihat apa yang dia lakukan di dalam kandang nya

Orangutan nakal dan lucu ini banyak bersenang-senang dan berayun pada tali yang dibentangkan di dalam kandangnya. Aksi unik dengan berkerudung kain seprei putih mirip hantu, di dalam kandangnya, membuat pengunjung tertawa terpingkal-pingkal dibuatnya.

monyet pakai selimut dipotret

Orangutan pakai selimut berkerudung mirip hantu dipotret pengunjung. Ilustrasi : Handining.

Tak hanya itu, video yang ditayangkan oleh laman UPI menunjukkan si orangutan itu menutupi badannya dengan seprai putih dan berpura-pura menjadi hantu. Setelah itu, ia sibuk berayun-ayun di atas tali karet. Saat seprai putih itu terlepas dari badannya, orangutan itu pun dengan cepat mengambil seprei yang terjatuh dan menutupi badannya kembali dengan seprai putih.

Aksinya itu menghibur para pengunjung yang melihatnya sambil tertawa. Pengunjung bisa melihat, bahkan mengambil rekaman video orangutan yang berlagak jadi hantu itu dengan sangat jelas karena kandangnya diliindungi dengan kaca. ” Ooh, saya hantu, ” suara seorang pengunjung terdengar dalam video di tengah derai tawa menyaksikan ulah si orangutan.

UPI / LOK.