Biasanya sebuah pertandingan luar ruang dihentikan karena misalnya, hujan sangat lebat. Namun, sebuah pertandingan bisbol di Nishinomiya, Jepang, dihentikan beberapa saat karena tiba-tiba ada bangkai ikan yang berbau busuk jatuh ke tengah lapangan. Laman UPI, melaporkan, ikan berbau busuk itu jatuh ke dalam lapangan Stadion Koshien, Nishinomiya, saat pertandingan bisbol sedang berlangsung, Minggu ( 8/5 ).

bau ikan busuk menyebar

Bau ikan busuk menyebar ke tengah lapangan bisbol. Ilustasi : Jitet.

Karuan saja ikan busuk jatuh di dekat pemain bisbol Tokyo Yakult Swallows, Wladimir Balentien. Juru bicara tim Swallows mengatakan kepada Wall Street Journal, Balentien mendeskripsikan bau bangkai ikan busuk tersebut sangat tak tertahankan. Tayangan pertandingan memperlihatkan, Balentien meminta agar pertandingan dihentikan sejenak.

Ia berjalan menjauhi posisinya semula saat wasit datang untuk menyelidiki apa yang sedang terjadi. Petugas kebersihan segera membersihkan bangkai ikan tersebut dengan sapu dan pengki. Juru bicara tim Hanshin Tigers, lawan tim Swallows, mengatakan, bangkai ikan itu dijatuhkan oleh seekor burung yang terbang melintas di lapangan bisbol.

Bangkai ikan busuk itu bukan sengaja dijatuhkan oleh penonton yang duduk di tribune penonton. Bangkai ikan tersebut mungkin saja pertanda baik bagi tim Swallows. Hari itu mereka menang 5 – 1.

Seekor ikan tiba-tiba jatuh di lapangan Koshien stadium dalam pertandingan Hanshin Tigers versus Tokyo Yakult Swallow, Minggu (8/5/2016). Laga pun dihentikan selama beberapa menit untuk membersihkannya. | youtube-animasi

Seekor ikan tiba-tiba jatuh di lapangan Koshien stadium dalam pertandingan Hanshin Tigers versus Tokyo Yakult Swallow, Minggu (8/5/2016). Laga pun dihentikan selama beberapa menit untuk membersihkannya. | youtube-animasi.

UPI / LOK.