Tiga murid Sekolah Menengah Atas Joshua di Fort Worth, Texas, Amerika Serikat, memberikan kejutan gembira untuk ibu guru mereka. Tonya Andrews, yang sedang dirundung duka gara-gara kucingnya mati baru-baru ini. Ketiga murid perempuan itu, bernama Rachel Hanhart, Ashlei Mahan, dan Sheridan Swindel, memberikan kejutan berupa rangkaian mawar putih, kue mangkok, dan sepasang anak kucing berwarna belang hitam putih dan coklat yang diberi pita di bagian leher mereka.

empat wanita pegang kucing

Empat murid SMA Joshua, dua diantaranya memegang anak kucing mempersembahkan hadiah untuk ibu guru Tonya Andrews yang sedang sedih karena kucingnya mati. Ilustrasi : Handining.

Ibu guru Tonya Andrews menerima sepasang anak kucing warna belang hitam dari empat murid wanitanya. Tonya Andrews terharu menangis menerima pemberian tulus dari muridnya di saat dirinya juga sedih memikirkan kematian kucing kesayangannya. Image by Twitter.

Ibu guru Tonya Andrews menerima sepasang anak kucing warna belang hitam dari empat murid wanitanya. Tonya Andrews terharu dan menangis menerima pemberian tulus dari muridnya di saat dirinya sedang sedih memikirkan kematian kucing kesayangannya. Image by Twitter.

Tayangan video yang diungguh Hanhart dan kemudian ditayangkan pada laman UPI menunjukkan, tiga murid perempuan itu mendatangai meja guru mereka, Andrews, dan memberi kejutan manis tersebut. ” Kami memberi kejutan kepada guru kami karena kucingnya baru saja mati kemaren, ” tulis Hanhart. Tonya Andrews, yang mengajar mata pelajaran Statistik, langsung menangis mendapat kejutan itu.

” Saya sedih kucing saya yang bernama Blondie yang sudah berumur 16 tahun kemaren mati, ” kata Andrews. Ketiga murid itu berharap, setelah menerima hadiah kejutan, Andrews tak lagi bersedih. ” Ibu saya mencari secara daring kucing yang dijual di Fort Worth yang butuh tempat tinggal, ” kata Hanhart.

Rencana mereka bisa dikatakan sukses. Meski menangis, Andrews gembira.

UPI / LOK.

Iklan